Kamis, 25 Februari 2010

Tutorial bermain rubik 4x4x4

Untuk menyelesaikan Rubik's Revenge mengambil hanya 3 langkah! Kubus mungkin terlihat jauh lebih rumit tetapi sebenarnya sangat mudah. Saya pertama kali datang dengan metode ini untuk memecahkan 5x5x5 kubus dan kemudian disesuaikan itu bekerja untuk 4x4x4 kubus. Saya pikir saya telah menemukan metode ini keluar pada saya sendiri tapi ternyata aku telah melihat solusi yang sama pada beberapa halaman kubus lain. Jadi di sini adalah versi saya metode ini. Pada dasarnya cara saya memecahkan Pembalasan adalah mendapatkan semua potongan ke dalam keadaan yang dapat diselesaikan seperti normal Rubik's Cube. Sini adalah bagaimana metode saya bekerja. Pertama-tama saya menyelesaikan semua pusat dan membawa mereka ke tempat yang tepat. Lalu aku berbaris semua bagian tepi dengan tepi cooresponding potongan warna yang sama. Hal ini membuat salah satu bagian pinggir kelompok padat yang terlihat seperti salah satu bagian tepi besar. Lalu aku memecahkan kubus seolah-olah itu adalah Rubik's Cube (3x3x3) hanya aku memperlakukan masing-masing kelompok bagian tepi sebagai salah satu bagian tepi, dan masing-masing kelompok bagian pusat sebagai salah satu bagian pusat. Dengan menggunakan metode ini saya dapat memecahkan balas dendam, rata-rata, di bawah 2 menit setiap kali. Catatan pribadi saya dengan metode ini adalah 1 menit 11,27 detik. Aku melakukan beberapa hal berbeda dalam memecahkan kecepatan saya bahwa saya tidak memasang di web, tetapi setelah saya selesai bekerja di bug dari itu Aku akan memastikan untuk meletakkannya di sini. Untuk metode ini paling baik untuk memulai dengan pra-solusi informasi sebelum melanjutkan ke solusi sehingga Anda dapat memahami notasi Saya akan menggunakan, dan info di dasar kubus. ini Buat tutorialnya yang 4x4x4 Click here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar